Rabu, 30 Desember 2009

PMB-BATAM KOTA

Ketua umum : Resdin Effendi Pasaribu

terpilih pada acara mubes pmb batam kota yang diadakan di asrama haji

4 komentar:

  1. asslm.. syukur alhamdulillah telah diterbitkan blogger untuk para muballig di batam kota mudah2an bermanfaat (ahm)

    BalasHapus
  2. sebaiknya masalah honor khotib tak usahlah di bicarakan dalam rapat2 umum cukup dibicarakan secara intern saja di kalangan pengurus. rasanya kurang etis kalo persoalan honor selalu menjadi pembahasan para muballiq.....

    BalasHapus
  3. Assl...sangat miris membaca "Madani" yang isi artikel nya hanya di tulis oleh orang-orang yang sama, yang mempunyai kedudukan dan jabatan,, tidak ada perubahan sejak dulu, bahkan penulisan jadwal terkesan (tidak di edit secara benar) sehingga isinya banyak yang salah baik dalam soal penulisan nama maupun no tel serta alamat, pengurutan nomor yang tidak seragam dan masih banyak yang lainnya.. menurut saya muballiq di kota batam begitu banyak yang bisa menulis artikel, sampaikan kepada mereka untuk menulis di Madani supaya madani kita enak dibaca. madani terkesan membawa misi orang perorang yang mempunyai kepentingan tertentu, sebaiknya adakanlah perubahan didalam isinya... (anggota PMB) Syukron. Wassl..

    BalasHapus
  4. السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
    di antara ciri orang yang faqih adalah khutbah ringkas,sholat yg panjang,berangkat dari itu mengakomodir beberapa keluhan jama'ah yang melihat para muballig yang suka berkhutbah panjang-panjang,maka dengan hal ini kami mhn kepada kawan-kawan untuk memperhatikan keluhan jamaah tersebut.demikian syukron.

    BalasHapus